Blog ini adalah sedikit ulasan tentang kehidupanku, sedikit ulasan tentang dunia kesehatan yang aku tau, bahkan sedikit ulasan tentang bidang lain yang cukup aku tau. Disini aku memojokkan diriku, menyendiri, merenungi, belajar memahami kehidupan, belajar instropeksi diri, dan berusaha untuk melukis keindahan dalam hatiku. Disini aku menebarkan pesona pada para wanita, pada para pemilik wanita, suami-suami dari para istri penuh pesona.Let's see...
Photobucket
DbClix
Klik Hepi - PTC Indonesia dengan support profesional!
Bux7

Selasa, 19 Januari 2010

zruut..zruut..zruut..

Waduh…bingung juga nih ngatur tampilan…mau diapain nih blog…kok rasanya standart bgt yah.. pengen cari inspirasi uy…yah…paling gak supaya aku sendiri yg buka nih blog gak bosen juga ngeliatnya…

bertanyalah si sotoy ini pada seseorang…eeeiiitttzzzz..dikasih liat blog beberapa orang…tapppiiiiiiiiii…..

aku kan level tiarap nih…contoh yg diliatin ke aku tuh level tinggi uyy…bikin mental si pemula ini menjadi terpuruk…zruut..zruut..zruut..

aku tetep hargai bgt loh..niat baikmu untuk memberiku contoh itu..beneran deh…

So u guys…any idea???? supaya gak makin panjang zruut..zruut..zruut..-nya si sotoy ini…. huhuhuhuhu

1 komentar:

  1. follow balik dunc
    ia mending blog qm masih da tampilan na . . .
    dari pada blog Q g jelas tampilan na

    BalasHapus