Blog ini adalah sedikit ulasan tentang kehidupanku, sedikit ulasan tentang dunia kesehatan yang aku tau, bahkan sedikit ulasan tentang bidang lain yang cukup aku tau. Disini aku memojokkan diriku, menyendiri, merenungi, belajar memahami kehidupan, belajar instropeksi diri, dan berusaha untuk melukis keindahan dalam hatiku. Disini aku menebarkan pesona pada para wanita, pada para pemilik wanita, suami-suami dari para istri penuh pesona.Let's see...
Photobucket
DbClix
Klik Hepi - PTC Indonesia dengan support profesional!
Bux7

Jumat, 28 Januari 2011

Katanya....................

Aku jatuh cinta
Rasa yang sangat haus aku merasakannya
Rasa yang slalu ku inginkan ada lagi darinya
Rasa yang tak aku dapatkan dari dia yang lalu
Tapi rasa yang benar-benar ada dalam diri saat dia yang kini bersamaku
Jantung berdegup kencang
Aliran darah sangat deras
Semua chemistry, terjalin dalam sebuah benang merah

Rasanya pun terungkap kemarin malam
Akulah yang teristimewa
Katanya aku yang bisa membawakan dia merasa lagi
Katanya aku yang mendapat kesempatan dalam pengungkapan cintanya
Katanya dia tak bisa berhenti mencinta

Akupun nyaman, semakin nyaman dan semakin sayang
Tapi aku ragu
Apakah aku sedang berdiri dalam sebuah “permainan”?
Situasi yang sangat memberatkan antara aku dan dirinya
Situasi dalam sebuah mimpi
Mimpi yang enggan tuk aku tinggalkan
Karna semua begtu indah,
Bukan kenyataan, tapi mimpi ini

Kenyataan hanya akan membuatku ragu dalam rasa ini
Kenyataan hanya akan membawa kepastian dalam hidupku

Lalu aku harus seperti apa??
Jika beberapa jam yang lalu terjadi sebuah lakonan yang tak seharusnya terjadi dalam nyata
Karna memang itu hanyalah mimpi
Katanya................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar