Blog ini adalah sedikit ulasan tentang kehidupanku, sedikit ulasan tentang dunia kesehatan yang aku tau, bahkan sedikit ulasan tentang bidang lain yang cukup aku tau. Disini aku memojokkan diriku, menyendiri, merenungi, belajar memahami kehidupan, belajar instropeksi diri, dan berusaha untuk melukis keindahan dalam hatiku. Disini aku menebarkan pesona pada para wanita, pada para pemilik wanita, suami-suami dari para istri penuh pesona.Let's see...
Photobucket
DbClix
Klik Hepi - PTC Indonesia dengan support profesional!
Bux7

Minggu, 05 Juni 2011

Mengertilah cinta...

jangan pernah jadikan cinta yang tak nyata itu sebagai pelabuhan terakhirmu.jadikanlah cinta itu sebagai pelajaran buatmu kelak untuk menghadapi cinta baru yang lebih baik lagi dan nyata untukmu.

"cinta sejati hanya datang dari hati yang tulus"

jika kau terpuruk karena cinta janganlah kau tunjukkan kelemahanmu.tunjukkanlah kepada cinta yang telah menyakitimu itu kalau kau bisa kuat dan tegar tanpa dia mendampingimu.

jangan kau balas rasa sakit itu dengan balasan yang bisa membuatnya tersenyum,tapi balaslah dengan balasan yang bisa membuatnya menangis,tersakiti dan menyesal telah menyakitimu yaitu "senyuman dan doa buatnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar