Blog ini adalah sedikit ulasan tentang kehidupanku, sedikit ulasan tentang dunia kesehatan yang aku tau, bahkan sedikit ulasan tentang bidang lain yang cukup aku tau. Disini aku memojokkan diriku, menyendiri, merenungi, belajar memahami kehidupan, belajar instropeksi diri, dan berusaha untuk melukis keindahan dalam hatiku. Disini aku menebarkan pesona pada para wanita, pada para pemilik wanita, suami-suami dari para istri penuh pesona.Let's see...
Photobucket
DbClix
Klik Hepi - PTC Indonesia dengan support profesional!
Bux7

Minggu, 20 Februari 2011

Kelamnya Senja.........

Cinta..cinta..cinta...
Sulit sebenarnya memaknai satu kata ini. Sederhana memang. Tapi aku hanya berkata, bahwa cinta itu adalah rasa, bukan pikiran untuk "me" atau bahkan ingin "di".
itu yang kurasa saat ini. Sangat berbeda. Sangat kuat. Dan aku tak mau kehilangannya.

Sangat menyakitkan, karena terbatas keadaan. Keadaan dimana aku tak bisa memilikinya karna memang tidak mungkin. Keadaan yang malah membuatku meragu apakah ada cinta untukku ataukah tidak. keadaan yang malah membuat dia bertindak bodoh hanya untuk meyakinkan bahwa "aku benar-benar mencintaimu, Senja.....". keadaan yang membuat senja berubah menjadi tampak kelam menghitam di tengah malam karena merasa terombang-ambing, tersinggung, menetes bersama rintihan sang langit, dan diapun sesak terhimpit keraguan, perlahan mati tertusuk makiannya "Aku benci kamu!Sumpah!".

Diapun musnah. takkan kembali menunggu senja, mencintai senja, bahkan menyayangi senja yang telah kelam menghitam. Yang tak bisa lagi membuktikan bahwa "aku sayang kamu" karna memang sudah takkan terjawab lagi karna sakit ini sudah menjadi bukti.

Walaupun keraguan senja untuk kembali memerah, dia akan merubahnya untuk menjadi kembali kelam karna "aku sungguh-sungguh benci senja!!"

-Vistaaj-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar