Blog ini adalah sedikit ulasan tentang kehidupanku, sedikit ulasan tentang dunia kesehatan yang aku tau, bahkan sedikit ulasan tentang bidang lain yang cukup aku tau. Disini aku memojokkan diriku, menyendiri, merenungi, belajar memahami kehidupan, belajar instropeksi diri, dan berusaha untuk melukis keindahan dalam hatiku. Disini aku menebarkan pesona pada para wanita, pada para pemilik wanita, suami-suami dari para istri penuh pesona.Let's see...
Photobucket
DbClix
Klik Hepi - PTC Indonesia dengan support profesional!
Bux7

Rabu, 06 April 2011

Tangisanku....

Iya aku memang menangis. Tapi tangisan ini bukan karna ucapan-ucapanmu. Bukan karna aku kecewa padamu, atau aku sakit hati, ataukah aku merasa kehilangan akan dirimu.Karna semua itu takkan pernah terjadi.Ya!!! Aku takkan pernah kehilangan cintamu, ku tau itu, kamu juga!!

Iya aku menangis. Tapi tangisan ini benar-benar menambah rasa bersalahku. Iya, hanya perasaan bersalah, bersalah karna ku mencintaimu. Bukan cinta ini yang salah, tapi aku yang membuat ia semakin dalam akan jiwamu. Karna nya maafkan aku....

Iya aku menangis. Dan aku menangis karna mungkin betapa menyedihkannya dia dalam keadaan seperti ini. Keadaan tanpa cinta darimu. Keadaan hanya karna dia adalah tanggung jawabmu.

Iya aku benar-benar menangis kali ini. Segenap jiwaku bergetar. Tuhan menolongku, Tuhan melindungiku, akan cinta yang hampir tertukar dengan sebuah keraguan, ragu akan makna cinta yang sebenarnya, cinta sejati, cinta buta ataukah cinta nafsu. Ya!!Cintaku hampir kau tukar dengan nafsu!!!

Aku menangis bahagia. Aku menangis bersalah. Aku menangis berdosa.
Iya aku menangis, terlebih setelah menyadari bahwa kau hanyalah "PERUSAK" kebahagiaanku dengannya, begitupun aku!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar