Blog ini adalah sedikit ulasan tentang kehidupanku, sedikit ulasan tentang dunia kesehatan yang aku tau, bahkan sedikit ulasan tentang bidang lain yang cukup aku tau. Disini aku memojokkan diriku, menyendiri, merenungi, belajar memahami kehidupan, belajar instropeksi diri, dan berusaha untuk melukis keindahan dalam hatiku. Disini aku menebarkan pesona pada para wanita, pada para pemilik wanita, suami-suami dari para istri penuh pesona.Let's see...
Photobucket
DbClix
Klik Hepi - PTC Indonesia dengan support profesional!
Bux7

Selasa, 15 Maret 2011

aku tunggu setiamu...

Boleh kita menjauh
Boleh kita pergi
Boleh kita berpisah
Karna memang kita tak bisa bersatu
Kecuali memang itu yang direncanakan

Boleh kita mencinta
Dan kita pun akan sakit
terjatuh, terpuruk, jantung perih tercabik-cabik
hatipun kian remuk

Tapi siapa yang bisa memusnahkannya?
terbuang, dan dihancurkan?
akan terkubur?
takkan pernah bisa!!!
walau secuil!!!

Silahkan kau pergi menjauh
tapi tinggalkan cintamu bersamaku
agar aku bisa tetap hidup melihat indahnya pelangi dalam senja...
dan aku pun tersenyum
karna aku tau, kau ada disana untuk menunggu
kan membawaku dan cintamu kembali dalam pelukmu
aku tunggu...............
Setiamu...

-Vistaaj-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar