Blog ini adalah sedikit ulasan tentang kehidupanku, sedikit ulasan tentang dunia kesehatan yang aku tau, bahkan sedikit ulasan tentang bidang lain yang cukup aku tau. Disini aku memojokkan diriku, menyendiri, merenungi, belajar memahami kehidupan, belajar instropeksi diri, dan berusaha untuk melukis keindahan dalam hatiku. Disini aku menebarkan pesona pada para wanita, pada para pemilik wanita, suami-suami dari para istri penuh pesona.Let's see...
Photobucket
DbClix
Klik Hepi - PTC Indonesia dengan support profesional!
Bux7

Minggu, 29 November 2009

i'm still happiness right now....

Allah masih memberikan kebahagiaan untukku hingga detik ini.Walau sedikit banyak merasa bosan duduk di warnet berjam2,merasakan wujud protesnya perutku karna kelaparan, badan yang penuh kegerahan karna cuaca disini yang sangat panas, yang utama, dompetku yang makin "sekarat" dari hari ke hari...

hubunganku dengannya berangsur-angsur membaik. Ku baru sadar, tiap kali aku ditugaskan di Rumah sakit ataupun di klinik, ku merasa sangat nyaman dengan hubungan ini, setidaknya tidak ada huru-hara yang terjadi.itu semua mungkin terjadi karena:
1. ku merasa sibuk, jadi sangat jarang untuk merespon hal-hal yang tidak penting, yang mungkin jika situasinya diluar keadaan ini, itu bisa menjadi bibit dari sebuah perkara.
2. ku bisa memahami, bagaimana kondisinya saat dia kerja. Sangat capek memang, capek sekali. sekali tidur, bakal susah untuk bangun.
3. ku bisa mengerti bagaimana perjuangan kerasnya untuk membuatku bisa memahaminya. memberikan segenap kepercayaan seperti yang dia berikan padaku.
4. dan aku pun merasa, kalau diapun nyaman dengan keadaan ini.
5. tingkat kebawelanku menurun drastis. karna ku tipe pekerja keras dan slalu fokus pada hal yang aku tekuni. jadi hal yang kurasa tidak mendukung dalam kerja'anku yah ku buang jauh-jauh.

semua ini hanya bisa ku pelajari dan mengambil hikmahnya. untuk menjadi sosok orang yang lebih baik. tak peduli dengan balasan yang aku dapatkan nanti. yang terpenting adalah aku menjadi yang lebih baik untuk diriku sendiri, orang-orang yang sayang dan kusayangi. dan terutama ALLAH SWT yang selalu membari aku kekuatan hingga ku bisa bertahan dalam posisi bagaimanapun yang Dia berikan.

aku akan berjuang..selalu berjuang..untuk menjadi yang lebih baik...
aku bisa..pasti bisa..karna ku yakin aku pasti bisa...
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar