Blog ini adalah sedikit ulasan tentang kehidupanku, sedikit ulasan tentang dunia kesehatan yang aku tau, bahkan sedikit ulasan tentang bidang lain yang cukup aku tau. Disini aku memojokkan diriku, menyendiri, merenungi, belajar memahami kehidupan, belajar instropeksi diri, dan berusaha untuk melukis keindahan dalam hatiku. Disini aku menebarkan pesona pada para wanita, pada para pemilik wanita, suami-suami dari para istri penuh pesona.Let's see...
Photobucket
DbClix
Klik Hepi - PTC Indonesia dengan support profesional!
Bux7

Jumat, 04 Desember 2009

ujung hidupku...

apanya yang lebih baik???lebih hancur iyah...pusing aku kali ini. bener-bener pusing.
ku kehabisan cara untuk bisa mengerti maunya, untuk bisa memahami keinginannya. trus apa yang harusnya ku dapatkan jika ku harus slalu memikirkannya tanpa peduli dia memikirkanku atau tidak.

sejak penghianatan itu. kepercayaanku padanya sirna sudah, tiada berbekas sedikitpun. ku berusaha untuk mengembalikan kepercayaan itu. tapi apadaya dia tak pernah mendukung ku. yang ada dia terus berbohong. tak peduli berbohong dalam hal apa. yang jelas ku benci segala kebohongan. yang ada kini, ku makin terperosok dalam lembahpenuh kecurigaan. dan dia tak pernah mau mengerti kenapa aku selalu curiga. ku sadar memang itu salah besar. tapi siapa yang ga pernah punya perasaan satu itu jika pasangannya punya riwayat yang "menyakitkan"?

saat ini, aku hanya berusaha untuk mengontrol emosi dan segala pikiranku. terserah dia berkata apa atau bahkan melakukan apa. sedikit demi sedikit ku akan melapaskan segala ketergantunganku padanya.

dengan atau tanpa dirinya ku harus bisa terus bertahan. ku harus tetap kuat.
tak tau lagi apa yang akan terjadi. berakhirkah atau malah memperbaiki segala hubungan ini. semua sudah mementingkan ego masing-masing. tapi kenapa harus selalu aku yang berkorban????kenapa harus aku yang selalu berusaha memperbaiki hubungan ini.
aku ingin mati saja. meninggalkannya dengan cara lebih mulia. terserah dia bisa hidup atau nggak tanpa aku. terserah dia mengatur seperti apa kehidupannya selanjutnya. terserah dia mau berbuat seperti apa. ku gag bisa berfikir lagi. setidaknya ku harus merampungkan kuliahku yang kurang satu tahun ini. dengan sisa kekuatan otak dan mentalku. dan kemudian ku ikhlas jika ku memang harus benrabenar mati.

tak ada yang setia di kehidupan manusia kecuali maut bukan???? dia pasti slalu menungguku. menunggu menjemput kematianku..

bahkan sholatpun..kini ku sama sekali tak mendapatkan hidayahnya.
kenapa dengan hidupku ini. apa yang sebenarnya terjadi???kenapa semua malah jadi hamburadul seperti ini....
ya Allah....jemput aku saat aku bersujud untukMu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar