Blog ini adalah sedikit ulasan tentang kehidupanku, sedikit ulasan tentang dunia kesehatan yang aku tau, bahkan sedikit ulasan tentang bidang lain yang cukup aku tau. Disini aku memojokkan diriku, menyendiri, merenungi, belajar memahami kehidupan, belajar instropeksi diri, dan berusaha untuk melukis keindahan dalam hatiku. Disini aku menebarkan pesona pada para wanita, pada para pemilik wanita, suami-suami dari para istri penuh pesona.Let's see...
Photobucket
DbClix
Klik Hepi - PTC Indonesia dengan support profesional!
Bux7

Senin, 21 September 2009

abangku.... edisi 1

seneng rasanya diperlakukan lebih seperti ini..

dalam hidupku, banyak nama cowok dalam hatiku, tapi mereka sudah ku anggap sebagai abang tersayang..seru lho punya banyak abang..hehehe...

yah walaupun dalam perjalanan menuju hubungan itu banyak sekali hal-hal yang sebenarnya ya tidak patut terjadi, tapi juga patut ( lho kok..bingung...) secara ini hubungan lawan jenis khan...

ada seorang abang yang sebelumnya berawal dari sahabat sejak kecil, lalu terjadi sebuah permusuhan kecil kurang lebih 6 bulanan lah. ceritaku dengannya cukup untuk dibilang menarik. sebut saja Mr. "Sc" ( pinjam inisialnya dulu ya bang....hehe)
seperti yang ku bilang tadi sahabat dari kecil. waktu masa SD lah sebenarnya, walaupun beda SD tapi kita bisa deket karena waktu itu ada kegiatan PORSENI semacam lomba olahraga dan seni. aku dan dia kebetulan mewakili lomba lari dan badminton. dan seninya waktu itu kalo nggak salah aku ikut tari dan gamelan, dia penabuh sedangkan aku sindennya. berawal dari keisengan2 kecil, lalu kami semakin akrab hingga sampai satu SMP.

Tapi 2 tahun sudah berlalu. Saat itu kita berdua kelas 3. sejak kelas satu slalu satu kelas, tapi kali ini kita harus beda kelas, walaupun lokasi kelasnya berdekatan, jadi ya tetep lanjut deh…hingga akhirnya tepat di hari ulang tahunnya, niatnya cuma iseng aja, kirim surat cinta, tapi ternyata sajak hari itu permusuhan ini pun dimulai. Sekitar 6 bulanan kita tak saling bertegur sapa. Tak pernah memandang atau melihat sedikitpun. Aneh sih..gada pernyataan resmi kalo kita harus melakukan semua hal itu. Padahal sejak dulu, sejak awal masuk SMP kita jadi satu tim di eskul sepakbola(dan futsal) di dekolah. Aku jadi asisten pelatih, sedangkan dia jadi kapten. Karena hubungan kami seperti itu, mau nggak mau satu sekolahpun tau kalo kita……..musuhan…hiyaaaaah…semua berusaha menyatukan, tapi apa daya..keegoisan masa ABG masih sangat kental…hihihi….^_^

Hingga akhirnya aku dan dirinya kembali dekat karena kita satu kelompok saat ujian praktek untuk akhir sekolah. Hmmm..bisa dibayangkan…..lebih parah dari hubungan asisten pelatih vs kapten tim. Saat itu kita bener2 diharapkan untuk selalu kompak…dan yang lebih menyebalkan, dari 7 jenis praktek, 5 mata pelajaran praktek kita selalu 1 kelompok ( masih bisa diselamatkan dalam urusan 2 mata pelajaran praktek…)

Tapi itu semua ternyata tidak merubah kondisi dalam hubungan ini, malah semakin gawat dan memanas…

Sampai akhirnya tepat sebelum ujian akhir, ku berfikir bentar lagi bakal lulus..gag lucu lah ku meninggalkan musuh disini…padahal semua orang yang pernah benci atau nggak suka ma aku atau sebaliknya sudah bisa menjadi teman baik, tapi yang satu ini…”alot” banged….so, aku memutuskan mengumpulkan keberanianku untuk melakukan kewajibanku, “MINTA MAAF”…

( oh ya…tambahan..sebenernya dalam waktu 6 bulan itu ku udah berusaha minta maaf, okelah…kita bisa rukun tapi cuma 1 hari doank, karena setelah itu gantian dia yang melakukan kesalahan, ufff……>.< )

Nie…sedikit cuplikan obrolan waktu itu…( versi bahasa Indonesia…hehehe)
Saat itu dia sedang duduk santai di teras musholla….

T( titha ) : hai….
S ( Mr.Sc ) : hai….( ga kusangka…dia membalasnya dengan senyumannya yang jujur saja…aku bisa luluh….aaargggh….…)
T : sendirian? Boleh aku duduk disini ?
Sc : monggo…( silahkan)
Nggak berani ngomong…ku salah tingkah…dan saat tatapan mata kami bertemu, dengan serentak tanpa aba-aba, kita mengucapkan kata yang sama….
T + Sc : aku…..( gyut….dheg..dheg..dheg…)
Sc: ah kamu dulu….
T : gag kamu dulu..kayaknya penting gituh…
Sc: udah gpp….lady first…
T: yap….sorry ya *** ( panggilan sayangku untuknya…cie….)..untuk yang dulu waktu itu…jujur ku cuma iseng…sebenernya khan ku cuma mo ngerjain, tapi kamu nya sih terlalu nganggep serius..jadinya ku ya bingung buat ngapain lagih tau kamu marah kayak gituh…kita dah kenal dari kecil, sedikit banyak ku tau gimana kmu..ma…….( terpotong….jari telunjuknya menempel dibibirku…)
Sc : slalu ya kayak gini…kmu terlalu banyak omong…sekarang gantian… ku juga minta maaf waktu itu, gag banyak kata langsung ngejauhin kamu…ku tambah seneng sampai pada akhirnya kamu juga jauhin aku..ku pikir itu lebih baik…karena sejak saat itu ku juga bimbang dengan perasaanku…sebenarnya bukan surat itu masalahnya..tapi itu yang membantuku…ku sengaja seperti itu karena ku pengen tau kamu serius pa gag waktu itu…ahh…bodohnya aku …bisa ketipu ma anak kecil ini….( sambil mengacak2 rambutku…) hahahaha….
T: bentar…maksdmu membantu….????
Sc : yah seperti itulah…sebenarnya ku juga bingung aku merasakan apa…rasanya aneh bgd kalo kita sampai musuhan kayak gini…ah ga tau…intinya aku suka kmu….

Dheg..dheg..dheg….Bisa dibayangkan….tatapanku melongo…. Mimpi bukan seh…teges banged dia ngomongnya....

Sc : ku sayang kamu Ta’…….ku pikir kalo aku nembak kamu trus kita putus, kita bisa musuhan, ku gag mau itu terjadi….eh...ni malah belom terjadi apa2 malah musuhan gini....ga enak bangd rasanya...

Dan aku hanya terdiam…. dia memegang tanganku….dheg..dheg..dheg…debaran jantungku makin kencang….

Sc: jangan diam aja….
T: gimana ku bisa ngomong ***…….asal kmu tau sebenernya surat itu emang udah kupersiapkan dari dulu, tapi karna ku malu ma temen2 laen, jadi itu hanya sebagai sebuah ide untuk ngerjain kamu……
Sc: jadi………..kamu….

Aku hanya menganggukkan kepala dan tersenyum….dia memelukku…seperti biasanya…tapi kali ini ku merasakan getaran yang lain…bukan dari seorang sahabat…tapi pacar pertama……..>,<

Sejak saat itu kita pacaran.....tapi hanya sampai lulus..karna aku masih merasakan canggung udah pacaran ma sahabat kecilku..aneh....

Dia hanya memberikan pesan...“ bentar lagi kita bakal pisah...yakin banged kamu bakal ditrima di SMA 2, sedang aku nggak mungkin, kamu jauh lebih pinter...karna itu ku gag mau jadi penghalang kamu..jurjur aku ngrasa aneh dengan hubungan kita ini...sejak kita jadian, sepertinya kita terlalu ja’im...jadi, SMA nanti terserah kamu mau jadian ma siapa...ku ngijinin....tapi kalo aku, sebisanya mempertahankan perasaan ini, ga kan bisa kurasain dengan cewe laen sekalipun aku pacaran dengannya....oh ya..karna ku lebih tua 1 tahun, panggil aku abang ya...wajib....”

Kyaaaaaaaaaa...ku menjerit...abang??? aneh banged....
Bijak banged..kita pun berpelukan...kambali ke masa lalu..menjadi sahabat karib...atau mungkin sekarang kakak adik....

Jadilah kita ke jalan masing-masing....ku jadian ma seorang yang berinisial Mr.”Te”..tapi udah putus, dan sampai sekarang kehilangan kontak, mungkin karena sakit hatinya ke aku....gimana ngga...hubunganku ma Mr”Sc” tambah lengket ajah....malah sempet jadi pasangan selingkuh..hahahaha...saat itu Mr “Sc” juga punya pacar....maafin aku ya Mr “Te” bukan maksdku...

Sampai sekarang ku merasa begitu dekat..tak jarang ceweknya cemburu karna aku..tapi pyunk malah menyerahkan aku padanya kalo pyu lagi sibuk..hahaha...

Pembicaraan kami begitu hangat..begtu dekat...asik lah pokoknya..seru...dan yang aku tau ( dia juga mengatakannya..) dia belum merasakan hal yang sama dengan orang lain..hiyaaaaa.....senengnya...





To be continued………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar