Blog ini adalah sedikit ulasan tentang kehidupanku, sedikit ulasan tentang dunia kesehatan yang aku tau, bahkan sedikit ulasan tentang bidang lain yang cukup aku tau. Disini aku memojokkan diriku, menyendiri, merenungi, belajar memahami kehidupan, belajar instropeksi diri, dan berusaha untuk melukis keindahan dalam hatiku. Disini aku menebarkan pesona pada para wanita, pada para pemilik wanita, suami-suami dari para istri penuh pesona.Let's see...
Photobucket
DbClix
Klik Hepi - PTC Indonesia dengan support profesional!
Bux7

Senin, 21 September 2009

shit....malapetaka facebook..!!!

menyebalkan....!!!

cowok..kenapa slalu seperti itu..ku bener2 merasakan lagi hal yang pernah kurasakan..

ku merasa dicampakkan..kenapa tidak???

dengan pedenya dia tampak seneng ngliat cewek cakep..see..wajar..tapi cewek mana yang tahan kalo cowoknya kayak gitu heh....?!

mau ga di ijinin nie ya gimana..takut dia jadi kuper, secara...ku paling ga suka cowok kuper, gaptek atau apalah semacam itu...

tapi kalo diijinin ya kayak gini jadinya...ancur...pegel atiku..gatel..seandanye bisa di garuk mungkin ku sedikit lega...tapi dengan tampang tak bersalah dia tetep terus nge-add cewek2 di depanku...shit..cowok kadal!!!!

dan lagi yang slalu terjadi...sepertinya dia ga bangga sama sekali punya cewek kayak aku...oh M.G....apa aku terlalu buruk rupa??? atau tak sepadan dengannya???

aku yang tinggi just 152 cm, berat 48 kg, kulit kecoklatan, rambut ikal ( walau sekarang udah lurus karna permintaan dia buat ngrebond rambutku), ga jago dandan, slenge'an...cerewet, atau apalah itu...bener2 jauh dari kriteria kebanyakan cowok di bumi nie..

tapi haruskah seperti itu caranya????

dia tidak pernah sama sekali menampilkan bahwa aku juga bagian terpenting dalam hidupnya...padahal aku, hal sekecil apapun slalu ku sertakan dirinya...karna aku pengen buktiin ke semua kalo dia emg punyaku...



arrrrrrrggh.....ku harus bagaimana dan seperti apa??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar