Blog ini adalah sedikit ulasan tentang kehidupanku, sedikit ulasan tentang dunia kesehatan yang aku tau, bahkan sedikit ulasan tentang bidang lain yang cukup aku tau. Disini aku memojokkan diriku, menyendiri, merenungi, belajar memahami kehidupan, belajar instropeksi diri, dan berusaha untuk melukis keindahan dalam hatiku. Disini aku menebarkan pesona pada para wanita, pada para pemilik wanita, suami-suami dari para istri penuh pesona.Let's see...
Photobucket
DbClix
Klik Hepi - PTC Indonesia dengan support profesional!
Bux7

Senin, 07 September 2009

Akibat salah panggil...

SUKIN dan ceweknya pulang nonton layar tancap...
karna kemaleman dijalan. mereka berdua dihadang penjahat.
karna takut, SUKIN lari tinggalkan ceweknya.
karna larinya si cewek lambat, dengan suksesnya si penjahat menangkapnya.
karna sukses menangkap, si penjahatpun memperkosanya.

si cewek hanya bisa memanggil kekasihnya...." MAS SUKIIIN...MAS SUKIIIN....!!! Jangan cabuuut...."

si penjahat pun makin bersemangat mendapat dorongan seperti itu...

tiba-tiba da HANSIP lewat.
karna nafasnya tersengal-sengal, si cewek hanya bisa berteriak...
" SIIIP..SIIIP...SIIIP..!!!"

penjahatpun bilang, " tau aja kalo punya gue yang paling sip...!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar