Blog ini adalah sedikit ulasan tentang kehidupanku, sedikit ulasan tentang dunia kesehatan yang aku tau, bahkan sedikit ulasan tentang bidang lain yang cukup aku tau. Disini aku memojokkan diriku, menyendiri, merenungi, belajar memahami kehidupan, belajar instropeksi diri, dan berusaha untuk melukis keindahan dalam hatiku. Disini aku menebarkan pesona pada para wanita, pada para pemilik wanita, suami-suami dari para istri penuh pesona.Let's see...
Photobucket
DbClix
Klik Hepi - PTC Indonesia dengan support profesional!
Bux7

Selasa, 22 September 2009

Abangku edisi 2

Abang kedua sebut saja Mr “No Nice”....

Ini nggak kalah seru..ku menemukannya saat ku praktek di RS XXX. Saat itu dia sudah praktek klinik terakhir. Selama hanya 2 minggu ku sudah bisa sangat dekat dengannya....

Berawal dari keisengan kita ber2...sku berusaha buat dia Ge’eR dengan segala sikap manisku, karna ketahuan banged kalo dia emg seorang PB...makanya ku berniat bikin pelajaran...eh tanpa sadar dia juga melakukan hal yang sama..tapi karna alasan...ku orangnya beda ma orang laen..ku terlalu jutek, ceplas ceplos, dan gila........makanya dia ngasih pelajaran ke aku..mungkin ngasih siraman kasih sayang supaya aku bisa jadi cewek yang labih manis..hehehehe...

Pinter kali dia minta nomer hapeku...dengan alasan promosi NSP baru....” Main Hati “ by Andra ‘ The backbone...

Kyaaaaaaaaaa...itu khan NSP ku juga...ahai..sejak itu kita ngobrol, sms an, telpon, bahkan kencan..hahahaha...gila bener...

Sampai di suatu hari dia menawarkan sebuah “ hbungan lebih dekat lagih “...awalnya ku gag mau...karna ku rasa dia punya cewek, tapi dia gag pernah ngaku, slalu ngaku jomblo...ih...siapa sih yang bisa bo’ongin Titha....ku pikir boleh juga...sekalian ngerjain....untuk mengamalkan rasa kesetiaan ma pasangan...pacaran cuma 1 minggu aja....itupun iseng-iseng ajah...tanpa ada ungkapan sayang dari satu sama laen...

Hingga 2 hari sebelum kita pisah, karena dia harus pindah RS, dia mengungkapkan hal yang sebenarnya..bahwa dia sayang banged ke aku...dan nggak mau kehilangan aku...ngga bakal lagih deketin cewe laen..nggak bakal lagih narik perhatian cewe lain di tempat klinik....dan sampai saat itu dia juga menyembunyikan sesuatu kalo dia sebenarnya udah punya cewe..hahahaha...

Titha..mo di bohongin????ga bisa donk...dengan tampang yang jga sok manis..ku juga mengatakan hal yang sama...( tapi bener lho...sampai sekrang ku gag pernah deket ma lawan jenis di tmpat praktek..tapi alasan utama bukan dia, karna ku udah komit ma pyunk,,,jadu kudu bisa jaga diri...)

Dia minta ijin untuk memegang tanganku..menciumnya..dan memelukku...
Tapi..dia berusaha mo cium bibirku...eits....gag boleh....ini khan ga resmi...( dalam hati aja..)...tapi ku jawab dengan sok manis...” di kening aja ya bang..ku lebih suka dicium di kening....”...see......terjadilah..dia kembali memelukku erat dan mengatakan bahwa” aku sayang ke kamu de’....selama ini ku nemu cewe’ gada yang kayak kamu..bisa bikin aku seneng sampai kayak gini....”. tapi dibalik punggunganya ku cuma menirukan bicaranya sambil melet-melet..ku khan juga gag tau dia beneran apa nggak..wek... = P

Sampai saat ini, aku udah komit ma pyunk, tetap dia yang jadi pundakku..dia slalu ada saat aku butuh...saat aku pengen marah, pengen nangis,dia paling bisa bikin aku ketawa... saat aku bermasalah...termasuk urusan askeb..hahaha....dia pinter seh....gag salah...

Tapi satu bulan ini..aku ngga’ tau dimana dia sekarang...dia pergi begitu saja meninggalkan segalanya...entah gombal atau serius...ku tak terlalu memikirkannya..yang penting, kenapa dia meninggalkanku dengan cara seperti ini..???

Ada juga abang ku yang satu ini ...sebut saja Mr “ Sh “...

Dulu dia sangat sayang ma aku...secara ku dari kecil emang murid emaknya..sering maen kerumahnya karena ku siswa paling teladan di sekolah, jadi kalo da papa slalu ngajak aku...senegnya.....dan dia adalah anak kedua...dulu pengen bgd punya adek cewe...makanya itu emaknya nyuruh dia nganggep aku jadi adeknya ajah....

Dan ternyata dia juga temen ngeband pyunk waktu ku lom kenal sama sekali ma pyunk..aneh ya...rasanya ku bener2 dilindungi dari pesona seorang Pyunk sampai ku bener2 bisa serius pada satu hubungan....padahal waktu itu ku juga masih anggota band nya..tapi juga anggota band laen..dan juga masih sibuk urusan sekolah...karna masih doyan2nya ma organisasi....termasuk sibuk musuhan ma Mr “ Sc “( masih SMP )

Tapi sekarang abangku yang satu itu sepertinya lebih sayang ma temen karibnya deh...dia lebih sayang ma Pyunk..kemanapun yang di perhatiin Pyunk..ufff..aku cemburu...apa mungkin dia mikir sekarang ku udah gede...dah punya calon suami pula..jadi ya serahin aja semua ma Pyunk..dan lagi emang Pyunk slalu nolong kalo abangku ini gie butuh bantuan....
Hmmm....persahabatan yang manis...



To be continued............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar