Blog ini adalah sedikit ulasan tentang kehidupanku, sedikit ulasan tentang dunia kesehatan yang aku tau, bahkan sedikit ulasan tentang bidang lain yang cukup aku tau. Disini aku memojokkan diriku, menyendiri, merenungi, belajar memahami kehidupan, belajar instropeksi diri, dan berusaha untuk melukis keindahan dalam hatiku. Disini aku menebarkan pesona pada para wanita, pada para pemilik wanita, suami-suami dari para istri penuh pesona.Let's see...
Photobucket
DbClix
Klik Hepi - PTC Indonesia dengan support profesional!
Bux7

Senin, 07 September 2009

rasa ini....

sebuah wajah yang mengingatkanku akan masa itu...
masa yang membuatku merasa bahagia dibalik semua kebohongan diri...
kebohongannya...



ga tau ya...susah untuk melepas semua ini..

awalnya ku pikir nie semua hanyalah perasaan sementara saja...

tapi ternyata bisa berlanjut sejauh ini...




awalnya kupikir setiap pelakon akan mempertahankan hubungannya dengan orang terkasih...

tapi ternyata di balik mereka masih ada hubungan ini...

dan tetap diliputi kebohongan dan rasa bersalah..



aku sayang dia..ingin ku kembali ke masa lalu dan memeluknya...

tapi aku lebih sayang dia..ingin rasanya ku kembali ke masa lalu tanpa bertemu dia yang lain...






bagaimanapun aku bahagia memiliki dua orang yang terkasih...

hanya ALLAH yang mampu menentukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar